Kucing gw mencuri Ayam gw!


Halo, ketemu lagi sama gw, tukang bikin thread gajelas, berhubung ini copy paste thread sendiri dari kaskus, anggap aja ini mindahin arsip dari sana ke sini😀

beginilah ceritanya…

Ceritanya kan kmaren gw lagi mau masak opor ayam, berhubung ayamnya baru dikulitin dan masih basah, gw jemur aja tuh ayam di tiang jemuran.

gw lupa kalau kucing gw tuh rakus dan cerdas abis ( yang punya aja kalah IQnya ), ternyata kucingku merenggut ayamku😦
berikut ilustrasinya

Dia bersama temannya sedang mengincar target

setelah si belang berhasil naik ke atas, dia pun melihat TKP, guna memastikan aman atau tidaknya ayam tsb ( apa coba ) dia pun bekerja sama dengan si kuning supaya mereka ga ketauan😡

Yang belum tau siapa Jimmy, orangnya ada disini nih😀
setelah itu dia memperhatikan ayamnya…

setelah itu ngecek tali jemurannya kuat apa ngga ya?😮

kemudian dia pun turun ke bawah, dia memutuskan untuk mengambil ayamnya dengan cara melompat ( padahal badannya gede, emang kuat gt lompat? )

dan hasilnya

Lo bayangin aja gan, ayam segede gt dia makan sendirian, alhasil gw ga jadi deh makan opor ayam.
Sebaliknya kucing gw langsung makmur setelah ngabisin tuh ayam😡 lihat aja nanti, ga bakalan gw kasih makan seminggu😡
lihat aja, masa sampe kaya gini gan :hammer:

keliatan banget kan orang kurang kerjaan bikin beginian??! haha~

2 responses to “Kucing gw mencuri Ayam gw!

  1. ane juga punya kucing gan, 2 biji, kembar warna item.. tapi mati diracunin orang, dua2nya sekaligus….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s