Aside

Iklan favorit? the AXE effect


Seringkali kita memperhatikan iklan yang ada di TV, walaupun beberapa membosankan dan cenderung memaksa kita untuk mengganti saluran ke saluran TV yang lain, tapi ada juga iklan yang membuat kita terpaku, bahkan kita cenderung menunggu kapan iklan itu akan muncul ahaha

Kalau bagi saya sih, banyak sekali iklan yang seru dan kreatif, seperti iklan sprite, atau iklan pop mie bahkan persaingan antar provider telepon selular. yah walaupun lama lama jadi garing karena bukannya mencoba mengunggulkan produk sendiri tapi justru menjatuhkan produk lain.

ooo… tidak bisa

Tapi, yang selalu membuat saya tersenyum setiap melihat iklannya adalah AXE. Yap, bagi cowo cowo pasti tau parfume / body cologne yang iklannya selalu gokil dan lucu ini. Bahkan beberapa iklannya di luar negeri dilarang jg untuk beredar lho, kalau untuk versi Indonesianya sendiri saya suka versi Asmiranda. jujur aja sih, saya suka iklannya jg karena ada si Anda ini haha ahaha

lupa lupa inget ya sama iklannya? bisa dicek disini kok🙂

Kronologis iklannya, ada seorang pemuda setelah mandi dan memakai axe spray. Kemudian ia pergi ke sebuah restoran untuk memesan hotdog, dan reaksi pelayan restorannya seperti ingin menerkam si cowo. Saat menuangkan saus ke hotdognya, ternyata si Pelayan menuliskan nomor telponnya di roti hotdognya, lucu dan seru😀

atau sedikit gambar cuplikan kecantikan Asmirandah iklan Axe

dan ini pemerannya e3

ok cukup ngebahas asmirandah sebelum bener bener lupa soal tugas e5 sebetulnya menurut pengamatan saya sebagai cowo dan salah satu customer / pengguna Axe, saya rasa produk tersebut merupakan salah satu produk yang cukup populer baik di dalam dan di luar negeri. Pemasarannya pun cukup baik, mudah ditemukan di supermarket besar, sampai ke mini market seperti Indomaret atau Alfamart pun ada. Terlebih lagi, kualitasnya yang memang terbukti, buktinya pacar saya senang sekali kalau saya pakai body spraynya ahaha. Dilihat dari segi harga, harganya cukup terjangkau untuk produk sejenis ini, mengingat sudah cukup banyak pesaing di bidang ini. Namun perbedaan dari produk Axe adalah di body spray yang umumnya produk lain membuatnya seperti cologne, sedangkan Axe membuatnya seperti spray, ah daripada sok tahu dan bertele tele lebih baik langsung cek di web Axe saja di http://www.axeeffect.co.id ahaha
ini produk yang saya maksud🙂

perlu saya tambah beberapa iklan lagi dari Axe?


Inget deng sama Mr.Chocolate ini? ahaha

Jadi, kesimpulan menurut saya adalah…

saya rasa Axe sudah cukup baik dalam memasarkan produknya khususnya di Indonesia.
Produk berkualitas, pasar yang tepat, dan Iklan yang menarik, kombinasi yang tepat😀

Hidup Asmiranda!!! e11

Leave a Reply

